heyyyoo :)

welcome to my personal blog guys !
just enjoy my blog and comment my post .

want to know more ?
follow my twitter : @rafaelamariaa
listen my heello : @rafaelamariaa

Sabtu, 01 Oktober 2011

galau of the week

2 October 2011

fifteenth post :
penggalauan anak calon SMA selama 1 minggu

heyyo blogger !
minggu ini galau pisan euy .
ya sebenernya gak galau galau amat sih . tapi enak aja kalo nyebut galau #apadeh

jadi nih . dari senen sampi jumat , gw dan temen temen gw terbelenggu dalam ikatan kontrak dengan UTS . dan itu baru akan berakhir besok . okelah gw males belajar .

senin , tanggal 26 , uts hari pertama kelas 9 adalah IPA terpadu dan Seni Budaya .
tragis kan ada uts teori seni budaya . sesuatu banget gitu . orang guru nya gak perna ngajar . ya akhirnya pada gak belajar dah .
dari sabtu , gw udah mulai belajar IPA tuh . ya meskipun akhir akhirnya hari minggu gw belajar sampe stengah 2 pagi juga , tapi ya lumayan lah . IPA gw bisa ngerjain .
beralih ke uts ke 2 . Seni Budaya .  shock berat gw lngeliat soalnya . ngazubilah abis dah . apaan tuh ada turki lah , cina lah , mesir lah , jepang lah , onta lah dan ada HERODOTUS yang gw bener bener gak ngerti itu superhero baru dari mana ==' ya akhirnya gw mengerjakannya menurut tangga nada hati gw aja dah . pasrah . dan ... ohyeah ! ternyata yang pasrah sama uts senbud bukan cuma gw ! hampir satu angkatan pasrah semua . uhuyy asik deh kalo gini . banyak temen kalo jeblok :'D

hari ke 2 , bahasa Inggris sama Mandarin .
apa banget deh sekolah gw menggabungkan 2 mata pelajaran ini untuk ulangan di hari yang sama . alhasil dari pulang sekolah hari senen (stengah 1) sampe jam 6 gw les tuh 2 bahasa . sebenernya gw gak masalah sih sama nih 2 mata pelajaran . cuman ya gitu deh . guru mandarin di sekolah gw galau gitu ngasih bahannya . di kelas gw ngomongnya hafalin hanzi pinyin nada dan arti dari kosa kata . tapi di kelas laen bilangnya gak ngafalin nada . di kelas laen lagi belajarnya dari cerita . okedeh gak kurang galau apa deh itu . dan ternyata pas gw ngeliat soal mandarin nya .......... aaaaaaaaaaaaaa WTF abis ! soal nya itu cuma menjodohkan sama masuk masukin hanzi yg udah tersedia ! aaaaa demi apa kalo gitu gw belajar mati matian cuma buat ngafalin hanzi sama nada ? aaa ! trus waktu bahasa Inggris , kita di suruh bikin recount text dengan minimal 30 kalimat . oke deh dengan bahasa inggris yang rada maksa gw pd aja nulis panjang panjang .

hari ke 3 . bahasa Indonesia dan Agama .
ya lumayan santai lah . BI gw cuma liat sekilas aja batasan materinya , sok sok an buka buku cat/pspr dan beralih ke agama . agama sih juga gak gitu susah . cuman ya ranjaunya itu loh . astaga banget . ini 2 mata pelajaran paling ranjau menurut gw . dan akhirnya selesai mengerjakan gw mengatakan bahwa ..

Bahasa Indonesia -> kena RANJAU
Agama -> kena JEBAKAN BATMAN

nice banget kan . haha untung uts agama gak disuruh bikin cerita tentang orang yang imannya kuat . haha kalo BI ya disuruh sih bikin cerpen tentang pengalaman pribadi . belom lagi harus pake unsur unsur instrinsik nya . yahh susah deh kalo harus aja alurnya . akhirnya dengan sedikit mengarang , gw selesai nulis cerpen tepat waktu B)


udah ah ya sisanya besok aja deh .
haha see you di post selanjutnya . sekalian gw critain penggalauan terakhir gw buat uts besok .
caps ! CHERIO !

1 komentar: