heyyyoo :)

welcome to my personal blog guys !
just enjoy my blog and comment my post .

want to know more ?
follow my twitter : @rafaelamariaa
listen my heello : @rafaelamariaa

Sabtu, 08 Desember 2012

nineteenth post

hay blogger :)
sebenernya banyak banget yang mau gw ceritain
tapi gamungkin disini juga ;(
sekarang gw lagi aktif di kegiatan OSIS sama Antiokhia .
ya pengurus OSIS SMP sama SMA ternyata jauh banget bedanya .
dikala OSIS SMP masih bisa bersantai santai , di SMA kita bener bener di tuntut untuk bisa bagi waktu .
apa lagi gw juga aktif di kegiatan organisasi luar sekolah .
mungkin di SMA ini gw mulai banyak berubah . 

entahlah apa . tapi gw ngerasa banyak banget yang berubah .
atmosfer lingkungan SMP dan SMA jauh berbeda dengan atmosfer SD dan SMP .
mulai dari guru guru yang super dengan soal soal yang aneh bin ajaib .
dengan teman teman yang mulai perasa dan sensitive .
ataupun dengan pelajaran yang super berat .
dan gw suka gak kuat menahan itu sendiri jadi gw sering banget ngerasa down selama di SMA .
meski demikian gw tetep berambisi masuk IPA sih .

karna gw tau terkadang yang bikin gw kuat tuh bukan orang lain .
tapi rasa percaya dan yakin dari diri gw sendiri .
dan sebenernya kita tuh lebih kuat daripada yang kita ketahui .
dan seiring dengan berjalannya waktu kejadian kejadian yang bikin kita down itu lah yang bisa bikin kita makin dewasa .
mungkin untuk saat ini hanya gw yang ngerti diri gw sendiri
hanya gw yang bisa menyemangati diri gw sendiri .

karna entah kenapa gw merasa orang orang di sekeliling gw bukan orang yang peka .
dan terkadang ke kurang pekaan mereka lah yang membuat gw terpaksa untuk mengalah .
mungkin karna gw bukan tipe orang yang suka membenci orang lain .
gw juga gamau jadi orang yang munafik . toh buat apa kita membanggakan suatu hal yang penuh dengan kemunafikan ?


ya mungkin segini dulu cerita dan curhat gw :)
bye and see you soon :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar